Sunday 5 December 2010

I'm pretty sure my dad is actually 17, not 48

*situasi : semobil berdua bokap, abis nganter Dea les, gw nyetir, lagi belok tikungan tajam dan menanjak*
gw : "Ih kok bau sih papi kentut ya? Adoohh mana jendela mana jendela??" *kelabakan ngeraba2 mencet jendela*
bokap : "Iya, sengaja biar kamu latian nyetir sambil buka jendela."
gw : "Hidih ALIBI!"


another case ...
*situasi : nemenin shopping, udah sampe depan kasir*
gw : "Loh siapa yang beli fedora?"
bokap : "Papi."
gw : "Oo oke. Bagus."
bokap : "Kapan2 kamu pake jalan oke tuh."
gw : "Siplah ntar kalo ada kontes mirip MJ aku pake deh."
*sampe parkiran*
bokap : "Ke fotoin papi dong."
gw : *motret* "Nih."
bokap : "Yah mukanya gak oke nih. Lagi dong."
gw : *yaudah pasrah foto lagi*
bokap : "Ke yang tadi jadiin dp bbm dong."
gw : *ngatur dp bbm* "Udah nih, yang ini kan?"
bokap : "Iya. Sekalian jadiin profpic fb juga deh. Tapi pinggirnya potong dulu jangan ada pager2nya. Biar foto sama mobil aja kan ganteng tuh."
gw : ................ *melirik Dea*
dea : "Papa kita kenapa sih?"
gw : "Seolah gw ngerti..."


here I present you the one man that makes my life never flat. he's like my personal Chitato.
from him I learned how to be a father, leader, best friend, gossip mate, shopping partner, hardworker, painter, art lover, economist, smart football bettor, case analyst, everything almost at the same time

No comments: