Thursday 25 September 2008

aping's bday, 24 sept 08

holaaa
mahap long time no post abis tugas lagi numpuk dan internet juga lg goblok jd gabisa post sering2 mahappp

okailahh
jadi rabu kemaren tgl 24 sept temankuu si PINGKAN SEKAR AYU BAJANG berulang tahun ke 17..
tapi dy sndirian gituu d rumah, soalnya bapakny lg k polandia (busetdah si om..) kakaknya di bandung maknya rada sibuk latian koor gituu
nah karena itulah mak2 kelas gw brencana mo nyatronin rumah dy malem2 biar dy tidak kesepiann

rencana mulai disusun senin 22 sept
gw dah mule ngajakin anak skelas patungan bliin akdo buat dia
memer abul afei dll udah mule rencana mau nyurprisein dy

lalu selasa 23 sept, rencana surprise mulai disusun
step 1 : tentu menyiapkan surprisenya
jadii kita berencana mo datengin kakaknyaa
dengan segala tipu daya sukseslah kita dapet nomer hp kakaknya
dan kakaknya bener2 SAMA AJA kayak adeknya
kita : 'ayo dong kaak dateng ya datengg kesian aping sendirian kaaakk.....'
jawaban kakaknya hanya berkisar seputar:
'yaa gampang lah...'
'liat ntar aja lahh...'
'ya gitu dah..'
'gimana yahh...'
D UH
emang beneran kakak adek lah

24 sept - D DAY!
seperti ritual kebabs yang biasa : mata ditutup, diarak lapangan lourdes, kasih kue deh
terus memer am abul sengaja mo bikin dy bt
dan mereka pura2 brantem MEMPEREBUTKAN DONAT KUNING
freak banget lah pokoknya
kira2 berantemnya kayak gini
memer : 'eehh ada donat kuninggg' (comot)
abul : 'eh gue juga mau yg kuning!'
memer : 'lah kan gw yg ambil duluan!'
abul : 'yelah gue juga mauuuuu!'
memer : 'tapi gw maunya utuh!'
abul ; 'gw juga!'
memer : 'mana bisa!'
abul/memer gw lupa : santai aja sih gitu doang kok ngamuk lo
dan berlanjutlah sampe satu kantin ngeliatin mereka dengan tampang cengo

lalu setelah dia pulang, memer abul danah ninis beka pulang ke rumah merna mo siap2 ke aping
titi riri mb dulu baru tar mo nyusul
gw? nunggu am feli d perpus trus jm 3an dijemput arnold
dan di dalam mobil gw cuma jadi batu ngeliatin 2 org ini pacaran
*okai mungkin agak sedikit lebay, tp y kira2 gitulah*

lalu satu persatu akhirnya kita semua minus titiriri kumpul di fudkort
lalu kita mulai nyari kado
trus gw am ninis mencar k d paris mo nindik dobel
dan akhirnya pada hari kamis 24 sept itu
SATU WISH GUE TERKABUL akhirnya bisa tindik juga yeay!
(bonyok sampe skrg masih blom tau, gw gatau gimana reaksi mereka kalo tau hahahh)

lalu gw am ninis nyusul mreka dan guess what mereka mo ngado apa
LINGERIE
.....
trus akhirnya karena kita gak sreg am itu lingerie kita kemudian mutusin beli BH PIERRE CARDIN yang lucu banget bentukny kaya baju sailor gituuu
(gw mau aplod votonya tp gw gapunya voto apa2, semua voto di ninis.. tar liat blognya aja lah sapatau ada hehee)
lalu setelah titiriri nyampe, jm 6an kita cabut ke rumah aping
bayangkan, itu kita semua plus maknya aping mpet2an dalem 1 kijang..
gw puas jadi sarden kaleng

trus 6.30 waktu setempat : pesta dimulai
jadi pertama kita suru si beke -fansnya aping? Xp- masuk duluan, trus memer am abul treak2 depan rumah dia
trus dia keluar dan...
PINGKANNNN
SEKARRRR
AYUUUUU
HAPPYY ULANGG TAHUUUNNNN
dia cm megangin dada dengan muka speechless+overjoynya yang biasa
tapi pesta belum selesai, pngkan sayang
mulailah part 2
TELOR DAN TEPUNG AFFAIR
dan jadilah dia bau telor super busuk euh

lalu part 3 : kita suruh dia mandi terus kita kasih kadonyaaa!!
lalu kita pilihi baju buat dia:
dress abu2 sedengkul lengan buntung plus hi heels

sanurians, bayangkanlah pingkan sekar ayu make dress dan hi heels ke gadingg
dimana biasanya seragam gadingnya cuma kaos gembel celana tidur dan sendal jepit ampir putus

(gw gada votonya, tp as soon as gw dapet gw aplod deh! hehee)

lalu kita rame2 k gdg lagii makan di bakmi gm
makasih ya tante mama apingg mahap jadi merepotkannn Xpp

dan jam stengah 9 bokapku menjemputtt
dan selesailah pesta itu X((

tapi tenang saja, walopun pestanya telah usai
kan masih ada kenang2annyaaa:
BH SAILOR KEBESARAN
(kegedean tepatnya, bukan kebesaran heheeee)

happy bday anyway, aping darloo X))

(cerita disini uidah dipendekin dan disensor, kalogak kepanjangan banget gw malas ngetiknya hehee)

No comments: