Friday 12 September 2008

OH MY GOD GW MAU GILA

okaii
ini bener2 taon terstress gw slama d sanur

1.KARTUL
gw pusing mesti nulis apa
ya emang si gw suka topiknyaa
jadii gw nulis ttg 'tingkat kesadaran politik remaja bla3' gituu
dan gw pusing nyari sumbernya
gw masukin di google 'politik' sama 'remaja'
keluarnya gada yang bener
hadoh gw mulai menyesal udah milih topik iniiii

ya doakan saja deh semoga januari cepat datangg
biar cepet2 kelar cepet2 disidang (trus cepet2 dinyatakan gak lulus hehee)

2.KULIAH (#1 MAJOR PROBLEM RIGHT NOW)
inilah yg plg bikin gw stress skarang
gw gatau mo kuliah apaa!!!!
jadi begini masalahnya:
smua yg gw pengen gak disetujuin bonyok

HASIL TES BAKAT GW

. bidang yang disukai:
kerja sosial
kerja praktis
sastra

.bidang yang tidak disukai:
keteknikan
kerja lapangan
kerja ilmiah

.saran pilihan jurusan:
hubungan internasional
sastra prancis
fashion design

kayaknya slalu ad aj yg salah dr smua itu pilihan gw
HI : kata papa kalo masuk hi aku tidak akan mendapat pekerjaan yang layakk (???)
SASTRA : kamu mau kerja apa nak? (???)
FD : fashion design tuh kerjanya susah belom tentu kamu dapet duittt (???)
yaoloh papaaa semua kerja juga belom pasti dapet duit kaleeee!!!

trus kata bokapp : kamu masuk manajemen ajaa
??????
dengan modal otak ekop gue yang secerdas anak bayi??
gw jamin perusahaan apapun yg gw manage gak akan bertahan lebih dari sehari

ARGHHHH
pusing lah pusinggg

makanya besok gw mo k edufer cc mesti berburu kampus mule dr skarangg!
smoga sajaa gw bisa mnemukan sedikit pencerahan besok

3.TUGASTUGAS YANG MAKIN NUMPUKK
presentasi sejubel2 pr segubrak2 gila aja ngasih tugas ud ky gada hari esok gituhhh
gw capek mati gilaaaaaaa
blom lagi nile gw mule mengancurr
baru mule skolah brapa bulan nile 7 udah betebaran
mo jadi ap lu yuk hahh??

aduh yaudahlah gw pusing
doakanlah kepusingan gw ini udah berakhir di postingan berikutnya X))

ciao beybo

xoxo
gossip girl (???????) hehee

No comments: