Sunday 21 September 2008

yang butuh LES BAHASA please contact me!

setelah adu ngemeng ama bokap sepanjang perjalanan dari bekasi ke sensi
akhirnya rencana masa depan gw mulai menunjukkan titik terang!

jadi bokap gw bilaangg:
kan dari awal kamu udah mau milih bahasa, jadi ya pilihan kamu emang terbates di bahasa doang
ya mendingan sekalian aja kamu belajarin bahasa yang bener trus buka tempat les sendiri gitu kan sekarang bahasa asing kepake banget'

O IYA YAH
emang bokap orang marketing sejati cerdas banget! (apa hubungannya? Xp)

jadi setelah gw ngebrel2 am bokap, gw memutuskan gw mesti nyari pengalaman ngajar mule sekarang

jadi buat temen2 sekalian (saat ini hanya buat anak sanur) yang pengen les:
- JERMAN (lebih diprioritasin yg mau blajar jerman, apalagi anak bahasa, tapi yang bukan anak bahasa bukan brarti gak boleh kokk)
- INGGRIS
atau
- PRANCIS BASIC
- SPANYOL BASIC
- MANDARIN BASIC (tidak terlalu diprioritaskan, tapi kalo ada yang berminat dengan senang hati gw buka kelas)


just gimme a nudge!

karena gw juga masih pemula dan tujuan gw juga bukan nenggak untung harganya masih terjangkau kantong kokk
tapi tenang aja bukan berarti cara ngajar gw kualitas kantong hehee Xp

pokoknya yang berminat bisa hubungin gue

yuke adora xii bahasa - 22

boleh samperin di kelas, di sekolah, ato mo kontek juga boleh

email/ friendster/ facebook : hiphoprincesz@yahoo.com
msn : baby_shopaholique@hotmail.com


info ttg tempat frekuensi ptemuan biaya les dll dll akan diberitahukan berdasarkan permintaan

kalopun lo gak berminat, PLIS PLIS sebarin info ini ke temen2 lo yang berminat

thanks alotttt!!!!

No comments: