Wednesday 17 September 2008

jadi kau kira cuma kau yang sibuk, saudara?

katanya kelas 2 itu masa paling stress
soalnya mesti nyesuaiin diri sama jurusan bla3
tapi kenyataannya : yang gw lakukan slama kelas 2 lbih banyak hebe2 doang
kalo ulangan : belajar sih, tapi udahlah pasrah ama nasip aja kalo emang mesti remet ya remetlah
kalo ulum : siang niat belajar, malem cuma telpon2an ngobrol2 kalogak gunting2 poni saking gada kerjaan (yeaa sounds freak i knoow)
tapi toh gw masih bisa naek kelas dengan suksesnyaaa
hehee

kenyataan #2 : kelas 3 = rumah sakit jiwa
udah gabisa sesante dulu sehebe2 dulu
banyak banget2 yang mesti dipikirin
ulangan pr dan analisis sastra tiap bulan
lalu kartul yang udah masuk bab 2 - dimana otak harus mule muter lebih kenceng
lalu misa november ntar - sekarang si blom kerasa sibuknya tapi tunggu aja post berikutnya dalam waktu dekatt..
lalu kulturfest yang entah kenapa mesti pas sehari setelah masuk sekolah dimana kita semua gabisa latian 8gimana mo latiannnn orang liburrrr.adohh jahat bet panitianya T_T
dan belum lagi masa depan yang masih buram
gw dah ke edufer cc dan saat itu gw dah berhasil mempersempit option:
fashion management nafa, atau
ecole de conde lyon, atau
jerman (entah di sebelah mananya), atau kalo 33ny gabisa
paling banter ambil d3 ui trus extend s1 (bisa gaksih?)
tapiiii as always
bonyok selalu gabisa diajak kooperatif
heran deh, anak mau mandiri kok dilarang?

well
intinya, banyak banget yang mesti gw pikirin, gw lakuin, gw urusin, dan gw selesein
jadi kalo ada orang yang bilang cuma jurusan dia yang sibuk
salah besar
sori aja, bahkan orang paling sante di sanur pun juga sibuk kalii, bukan cuma lo doang!
bukalah tu mata

yasudahlah
cuma bisa berharap semua ini cepat berlalu..

PENGEN CEPET LULUS!!!

No comments: