Monday 15 September 2008

MOST WANTED TRAVEL DESTINATIONS

1. BERLIN - GERMANY
yg kmaren kesana nyesel banget2 banyak banget yg gak sempet gw lakukan dan gak sempet gw belii dan gak sempet gw datengin.pengen banget2 balik trus puasin bales dendam!trus pengen reunian sama temen2 yg disanaa.kangen!!

2. MADRID - SPAIN
world youth day 2011 wait for mee!smoga saja gw bisa ngumpulin 25jutaan dalam kurang dari 3 taon..

3. LYON - FRANCE
mau merasakan matahari prancis!males ke paris katanya sih bau pesing jadi lebih baik ke lyon ajaa lebih asik dan berpantai!ooo i looove the beachhh

4. BARCELONA - SPAIN
pengen liat tempat-apa-gitu-gue-gatau-namanya yg buat fashion shownya america's next top model season 7.yg kayak gua2 gituu lohh sumpah keren banget2!adakah yang tau nama tempatnya?just gimme a shot please

5. MEXICO CITY - MEXICO
i loooveee the exotic atmosphere.pengen blajar spanyol blajar flamenco salsa tango dll makan nachos burrito tapas dll langsung di negaranya!mm maknyuss

6. CAPE TOWN - SOUTH AFRICA
katanya sih sekarang udah ajdi bagus makanya gw pnasaran.trus penasaran juga pengen ngerasain seberapa gaharkah matahari afrika.loove the sun! *doyan pantai.doyan matahari.alay abis guaaaaaaaaaaaaaa*

7. VENICE - ITALY
di gambar2 sih kerenn.enasaran aja kayak gimana kota bisa ngapung2 gituu.tp kata bokap kanalnya bau gituu.halah yasudahlah gapenting bau dikit yang penting pengalamannya!

8. BANGALORE - INDIA
mo reunian sama temen sekamar gw pas d berlin kemarenn.anaknya baek banget gw kangen banget sama diaaa.dan katanya bangalore baguss soalnya kan di selatan2 india gituu.katanya sih yg selatan lebih bagus dr yg utara tp katanya sihh secara gw jg blom pernah liatt hehee

9. MOSCOW - RUSIA
pengen mencari tempat dingin but make baju2 winter!baju2 winter ytuh selaluu keren tapi gak bisa dipake di indo (yeah.kecuali lo mau sauna?)

10. LOMBOK - NTB
penasaran sama pantainyaaaa.pada bilang masih sepii gitu pantainya jadi enak buat sightseeing dan menenggelamkan diri dalam kein dahannya *setdah sastra abis lu yuk*

11. LEMBAH BALIEM - PAPUA
pengen liat tempat syuting denias directly langsung pake mata sendiri!

12. POKOKNYA KEMANA SAJA DI SELURUH BELAHAN DUNIA YANG MEMUNGKINKAN!

No comments: